Tuesday 28 March 2017

Review PIXY UV WHITENING PERFECT CREAMY CAKE

Assalamualaykum readers tercintaaah...


Hari ini aku mau ngereview bedak padat PIXY UV WHITENING PERFECT CREAMY CAKE ahh panjang amat judulnya yaa... mari kita persingkat jadi pixy creamy cake biar lebih enak ngetiknya...
kenapa kok direview?
jawabannya, karena saya ga mau sekedar jadi konsumen setidaknya saya jadi produsen. yaa memproduksi postingan di blog lah.. barangkali bermanfaat, ada yang butuh informasi. ya gak? ya gak? ya kan?... 

okay,.. back to topic...
aku ga tau yaa kapan produk ini release, tapi kemaren pas bedak padat aku pecah (lagi) aku jadi ill feel sama kemasan bedak ku itu, ga bisa menjaga isinya dengan baik. soalnya ini sudah kali ke sekian kali (bukan kali kedua lagi kayak raisa) bedak itu hancur padahal isinya masih banyak. dan kalau bedak padat pecah aku sih biasanya jadi langsung cepet habis karena dia tumpah-tumpah apalagi bentuk kemasannya yang "nummpuk" jadi untuk ngambil spongenya otomatis harus miringin tempat bedak nya. berjatuhan.. aahh ribet....

Pixy Creamy Cake ini pertama aku tau dari rekomendasi kakak tingkatku yang udah pakai. awal lihatnya kesannya aneh yaa.. bedak kok creamy? pasti lebih susah pakainya, lengket gitu kayak pakai foundi. tapi setelah ku pikir-pikir lagi, iya juga yaa.. bedak dengan tekstur creamy bakalan ga gampang pecah dibanding yang padat seperti biasa. toh kemasan produk ini kotak gitu kan, tempat sponge nya sejajar sama tempat bedaknya. jadi produk ini sesuai jadi solusi atas masalahku tadi...

kayak apa sih bedaknya itu?
kayak gini nih...


okay kita mulai reviewnya..
kalau dari kemasannya aku suka, bentuknya cantik, hanya saja warna sama designnya aku kurang suka. bentuk persegi panjang dengan warna putih dan detail berada di tengah kemasan, ahh kenapa ga dibuat dipinggir yaa (biar sesuai seleraku) kalo kayak gini keliatan murah (emang iyaa). kemasannya punya kaca yang besar jadi puas buat ngaca, ga perlu cari kaca tambahan. tempat spongenya ada lubang-lubangnya. lubang ini mungkin fungsinya biar si sponge ga lembab dan bau mungkin yaa.. tapi lubangnya kegedean, yang di khawatirkan justru ini jadi tempat masuknya debu dan kuman dari luar.


tekstur bedak ini seperti yang sudah ku tulis diawal dan sudah jelas dari namanya adalah creamy tapi ketika diusapkan ke kulit dia terasa lembut kayak bedak two way cake biasanya.

untuk coveragenya karena aku beli shade yang terlalu putih kali yaa silky yelow jadinya dia tidak sempurna menutup bintik hitamku yang banyak banget di pipi cuma yaa looking better lah daripada enggak, mungkin kalau aku dapet shade yang lebih gelap dia akan lebih bisa nge-cover.

saran sih, kalau pakai bedak ini cukup sebelumnya pakai pelembab aja jangan pakai foundi karena menurut pengalamanku dia akan cakey.

menurut kemasannya bedak ini mengandung vitamin natural whitening powder dan derivat vitamin C, fungsinya sebagai whitening yaa.. mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan diperkaya jojoba oil untuk menjaga kelembaban kulit. soo... bedak ini ga cocok untuk kulit berminyak dan lebih diperuntukan untuk kulit kering.

oh yaa.. untuk ketahanan,.. yaa sering-sering dibawa aja bedak ini untuk touch up.. karena daya tahan bedak ini lemah, apalagi kalau cuaca panas dan muka mu berminyak.

harganya Rp.46.000 tapi di discount jadi Rp.40.500
untuk refilnya sekitar Rp.30.000an

repurchase? aaaa... aku pengen coba pixy cover smooth yang spfnya 30 dan kemasannya lebih manis lagi hehehe...

terimakasih sudah mampir, semoga bermanfaat..

Featured post

(Review) Garnier Sakura White 2 bulan pemakaian?