Sunday 11 December 2016

Review Latulipe matte lipstick 204

assalamualaikum wr wb....

hmm mulai rada rajin ngeblog lagi ya hehe.. ini memanfaatkan signal wifi yang lancar banget biar produktif waktunya dan gak galau terus...

sebenernya udah lama banget pengen bikin review tentang latulipe matte lipstick, cuma,... mager (males gerak) nya ini loh yang ga ketulungan...

latulipe ini merupakan brand lokal loh dan jujur aku cuma punya 1 produk dari brand ini yaitu latulipe matte lipstick.

aku beli lipstick ini di counter latulipe di Chandra Dept Store Tanjung Karang Bandar Lampung, aku udah lama banget sih beli nya dari bulan april 2016.. ciyee hapal hahaha yaa soalnya itu kado ultah aku. harganya dulu sekitar Rp. 51.000,- tapi kalau mau lebih murah lo bisa nyari di toko kosmetik aja, soalnya seminggu setelah aku beli ini lipstick, temen aku beli dengan harga dibawah Rp.50.000.

latulipe matte lipstick ini packagingnya kayak lipstik kebanyakan, wadahnya silinder. aku suka banget sama wadahnya, ntah ini bahannya apa tapi ku definisikan aja bahannya semacem stainless warna silver yang bener-bener kokoh jadi kamu ga bakal takut lipstick ini penyok, pecah atau patah kalau jatuh. sebenernya dari tokonya latulipe ini dibungkus lagi sama kotak kartoonnya tapi maafkan aku yang telah membuang jauh kotak kartonya bersama kenangan masa lalu #loh?? haha... maklumi saja, udah lama banget belinya toh ga dibutuhin ini kartonnya jadi ya buat apa?

okay, untuk isinya sendiri latulipe matte lipstick ini cukup banyak yaitu sekitar 4gram. cukup berbobot yaa... batang lipstiknya sendiri kuat dan ga rapuh jadi ga takut patah sebelum habis.

nah untuk warnanya, aku milih warna nomor 204 shade calliandra, warnanya merah tua yang kalau di bibirku natural. warna nya ini bener2 cover banget dibibir dan ringan.

soal ketahanannya sendiri, kalau aku sih pakai ini untuk untuk sehari-hari, kalo buat ke kampus gitu bakal tetep tahan lama kok 2 - 3 jam atau lebih dengan catatan kamu ga makan dan ngejaga bibir kamu biar tetep cantik haha kalo buat makan atau minum apalagi gorengan ya wassalam kudu touch up lagi..

oh ya tekstur lipstik ini yaa kayak lipstik biasanya. meski lipstick ini matte tapi aku ngerasa rada oily, itu lah yang menurut ku lipstik ini mudah meluncur dengan mulus dibibir tanpa seret. hal yang ku suka kalo moles lipstik ini kebibir dia itu langsung halus nutup warna bibir kita, kan ada tu lipstik yang ga halus jatuhnya jadi kita harus ngulang-ngulang molesnya kayak setrikaan, kalau di bibirku sekali poles rada diteken langsung jadi haha.. mungkin perlu diperhatikan bagian pinggir bibir aja yang sedikit2 molesnya karena lipstik batang kan ga bisa rapih di pinggiran lipstiknya...

stain? pernah nyoba pake lipstik ini terus minum dari cangkir keramik, ahh hasilnya cangkir itu ternoda warna lipstik sodara sodara...

aroma, yaa lipstik ini beraroma lipstik pada umumnya, wangi lipstik dan menurut kuberasa wangi bahan kimia gt tapi ga ganggu lah..

berikut ini beberapa gambar mengenai lipstick ini dan swatchnya dibibir atau di tangan, kalau ragu kalian bisa cari referensi gambernya dari google karena namanya juga kamera HP ga selalu sesua dengan warna sebenarnya...

ini penampakan lipstiik latulipe matte dengan wadah silver silinder, elegan yaa...



dan ini ketika di swatch ke tangan. ini 3x moles..



  • Kelebihan :

·         Packagingnya kokoh
·         Warna Packagingnya terang gampang di cari
·         Ga kering di bibir
·         Harga standar untuk produk lokal

  • Kekurangan :

·         Meninggalkan bekas di cangkir/gelas
Tidak tahan lama

Featured post

(Review) Garnier Sakura White 2 bulan pemakaian?